Selasa, 25 November 2014

SELAMAT HARI GURU,,

Tetaplah menjadi pelita dalam gulita.

Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sebagai prasasti terima kasihku
Tuk pengabdianmu

Engkau sebagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa
Tanpa tanda jasa

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya ingin memposting tentang peringatan Hari Guru Nasional yang tepat pada hari ini, Selasa 25 November 2014 , pagi-pagi saya termenung, menghayati, dan meresapi akan arti seseorang yang sangat berarti dalam kehidupan saya dalam Upacara Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-69 yang diadakan di SMKN 1 JOMBANG.

Seseorang yang hadir memberikan segudang ilmunya, menjadikan saya tau banyak hal tentang kehidupan ini. Tanpamu takkan ada orang hebat di negeri ini. Takkan ada dokter, takkan ada tenaga-tenaga profesional, takkan ada polisi, menteri, bahkan presiden. Semua itu pasti tak terlepas dari peran serta pendidik-pendidik negeri, penegak kebenaran, penyampai ilmu yang baik.

Kata terimakasih takkan bernilai apa-apa jika dibandingkan dengan pengorbanan dan semangatmu memberantas kebodohan di negeri ini. 
 
Guruku,,,
Bimbinglah kami menuju kejayaan yang cemerlang.
Tuntunlah kami dalam kebenaran.
Jangan pernah lelah mendidik kami.
Jasamu sangat berarti.
Penerang kehidupan.
Pembawa kesuksesan.
Terimakasih guruku.
Semoga menjadi hamba yang senantiasa diberkati Allah Swt.
Senantiasa diberi kesehatan, kebahagian, dan keselamatan.

Untuk Guruku.
TK Kemala Bhayangkari
SDN Gambiran 1
SMPN 1 Mojoagung
SMKN 1 Jombang
Madrasah Diniyah, EFB, AEC, PLASMA, SSC,
Bu Sumaryati, Bu Nafiah, Bu Dewi, Pak Ekwan, Pak Slamet, Pak Isror, dan semua bapak dan ibu guru yang senantiasa saya doakan.

Semoga ilmu yang selama ini saya dapatkan menjadi ilmu yang manfaat, ilmu yang barokah bagi kehidupan saya dan lingkungan.
Amiin..........

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar